• Jasa instal PB point blank offline indo jarak jauh tanpa download


    Point Blank Offline / Privat Server Bahas indo tanpa Download Pack file

    Liat Baik-baik tu gambar, klo belum cukup bukti tinggalkan komentar / chat aja di FB ane,.
    kenapa fotonya cuma satu,?
    klo banyak ente nanti gak tahan sama tu loading bro..

    Point Blank Offline Indo
    (bukan counter strike yang di ubah skinnya)
    Bisa maen di laptop, PC

    Dan HP <---- yang buat HP tahun 2050 nanti :D
    Fitur lengkap, berbahasa indo,
    Senjata full, Pangkat full
    Skil musuh 1 Easy (mudah) - sampai 10 Hard (sulit)
    menurut ane skil musuh kayak skil mayor asli.
    semuanya full.
    anti Ngelag..


    Total memori Untuk mendownload game PB offline --> 8.8 GB
    Ente gak perlu pusing download,
    juga gak perlu pusing instalasi,
    Ente tinggal duduk manis, sambil liat laptop / komputer ente yang ane jalanin jarak jauh walaupun ente ada di ujung timur,.

    Untuk daerah kediri bisa ketemu langsung.

    --> Dateng sendiri cuma Rp 25.000 terima jadi.
    --> Instal jarak jauh Rp 40.000 terima jadi.
    --> file mentahan + arahan tutorial dari 0 ampe bisa main Rp.30.000 (tidak termasuk instalasi)
    --> Khusus warnet / rental, biaya per PC hanya Rp 20.000 terima jadi + Multi User.

    Ane serius menjual jasa, 100 % bukan penipu di balik layar.
    Kenapa ane menjual jasa beginian,?
    karena kebanyakan orang ngeluh download dan instalasinya.


    kebanyakan orang pengen mudahnya, nah ane menjual jasa untuk kemudahan ente.

    Bagi yang serius

    Hubungi : 085730403884

    3 comments:

    1. alamat mana ya dateng aja kesini kalo bisa (kandat)

      ReplyDelete
    2. udah tutup gan, ane ngeblog sekarang..
      www.tinaken.com sama www.pitaken.com

      ReplyDelete